Jumat, 23 September 2016

Kado Terindah

Malam sabtu ini aku masih disibukkan dengan anime anime yang sedangku tonton. Mungkin besok ada pr tapi aku tidak mempedulikannya. itu biasa bukan untuk pelajar ?

sekarang aku sedang melihat foto-fotoku bersama teman-temanku. inilah yang selalu aku lakukan saat ku sedang sendiri. Melihat kita semua berkumpul, dengan senyum khas kita masing-masing dan dengan pose yang aneh. I love pictures, because the best thing about them is; they never change, even when the people in it do.
Ku akui, memang sudah banyak yang berubah karna ini bukan tentang siapa yang kenal lebih dulu, atau siapa yang paling baik dan pengertian. Tapi ini tentang siapa yang datang dan tak pergi. Tapi tenang, aku bukanlah seorang yang lupa diri, aku selalu menghargai setiap kenangan yang pernah kita lewati walaupun nyatanya kita telah sibuk masing-masing.

Dan, teruntuk kalian yang tetap bersamaku hingga saat aku sedang menulis blog ini. ku ucapkan beribu-ribu terimakasih. kalian mau bertahan bersama orang aneh seperti diriku ini.
Untuk kalian yang setiap harinya mendengar curhatanku, jangan pernah lelah dan bosan ya, aku sayang kalian.
Untuk kalian yang selalu membuatku sulit bernafas karna tingkah konyol kalian, teruslah seperti itu, aku tahu kalian gila. tapi aku sayang kalian. 
Untuk kalian yang selalu bersamaku menuruti kegabutanku, tetaplah bersamaku,temani aku walaupun terkadang kita hanya mutar-mutar komplek saja. maafkan ya aku merepotkan. tapi aku sayang kalian.

Bolehkah aku berharap kalau kita takkan berpisah? Tetap bersama sampai rambut ini memutih, sampai kulit kulit kita tak sekencang dan tak semuda sekarang?
Nanti, saat kita sudah punya kehidupan masing-masing ceritakanlah tentang kita kepada anak kita kelak, agar dia tahu orang tua nya pernah merasakan Masa SMA yang luar biasa.

Lupa tugas, cabut kekantin, melawan guru, tertawa bersama. akan menjadi ingatan terindah yang bersemayam dibenak ingatan.

'Ujian Nasional' yang disebut sebagai akhir dari segala perjuangan para pelajar semoga bukanlah awal dari perpisahan kita.
Tetaplah kita berjalan seiringan, meraih sukses bersama-sama. Kalian luar biasa, terimakasih!

   'You can be happy in relationship, but you dont need a relationship to be happy'




-yang dipenuhi rasa syukurku kepada Allah
karna dipertemukan oleh kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar