Senin, 30 Oktober 2017

cerita SMA, cerita paling indah

waktu....
suatu objek yang tak nyata tapi terus berjalan
tanpa peduli dengan keadaan
waktu terus berjalan
tak peduli kau belum siap atau belum
tak peduli dengan seberapa terpuruknya kamu
waktu tetap berjalan
menyebalkan bukan?
Aku mau kita terus begini
tapi, nampaknya waktu tak setuju.
aku mau, semua baik-baik saja seperti dulu
tapi, waktu tidak peduli dengan itu dan terus berjalan.
entah sejak kapan
satu per satu dari kita pun pergi
dan tanpa sadar tinggalah aku sendiri disini
aku yang ditinggal kalian pun kebingungan dengan hal hal baru disekitarku
hal hal yang sangat asing bagiku.
aku yang terlalu bahagia dengan kalian sampai sampai aku tidak ingin mengenal oranglain.
aku merasa sangat teramat cukup dengan kalian
tanpa menyadari satu hal; waktu akan terus berjalan
kalian tidak berubah, kalian tidak menghilang. hanya saja. ini bukan masa nya lagi kita bersama sama
iya.
Masa-Masa SMA.

Ini aku, gadis kecil yang sebenarnya sudah dewasa
Usia 18tahun yang sudah menjadi mahasiswa fakultas ekonomi semester 1.

Sesekali, aku masih tidak percaya dengan perubahan statusku ini
dulu aku masih siswa loh,
dulu aku masih menjadi anggota osis di sma ku
dulu aku kalau pulang sekolah langsung main kesana kemari
dulu aku suka pulang malam karena pekerjaan sebagai osis

tapi, waktu yang begitu jahat dan cepat itu melenyapkan semuanya
aku sudah bukan anggota osis lagi
aku sudah mengikuti UN
aku sudah bukan anak SMA lagi
dan aku adalah mahasiswa

JUJUR.
aku belum siap
sama sekali belum
aku...
masih ingin tertawa dengan kalian
membicarakan hal hal yang lucu
berkhayal bersama kalian
bertengkar
bersenang senang dengan kalian
AKU MASIH INGIN SEKALI.

aku, suka teman temanku
mereka polos tapi seru
mereka apa adanya
mereka sederhana
mereka spesial
suatu sifat yang tak bisa aku temukan lagi disini.

Kata ibuku,
yang seharusnya sadar itu aku.
aku bukan anak kecil lagi,
ini bukan dunia SMA lagi
mereka bukan temanmu di SMA, mereka berbeda
Jangan anggap semuanya sama
buka matamu.

TAPI
sangatlah susah bagiku untuk menerima semua ini
SANGAT SUSAH.

akhir-akhir ini, aku sering menangis.
merindukan hal yang tak akan pernah terjadi lagi
merindukan orang orang yang dulu ada disekitarku
merindukan suasana yang tak akan pernah aku alami lagi

Semua orang benar.
masa yang paling indah, ialah masa SMA

dan aku, masihlah orang yang mengharapkan bisa menikmati masa SMA ku lagi

mengerjakan pr dikelas
menyontek bareng bareng
pulang sore karna ada rapat
dimarahi guru
dibuat pusing oleh adek kelas
naksir sama adek kelas
berantem dengan teman
ketawa sampai sakit perut
cerita banyak hal
foto foto dengan gaya gaya aneh

miris sekali. ini seperti
AKU KEHILANGAN DUNIAKU
AKU SEPERTI KEHILANGAN SENYUMKU

MUNGKIN
memang aku yang salah,
yang belum siap menerima semua ini
atau
kalian yang salah
yang membuat kenangan manis sebanyak ini hingga membuatku susah lupa.

dan sampai diakhir kaliamt ini, aku masihlah seseorang yang masih menginginkan semuanya seperti kita yang dulu.



-untuk kalian semua yang selalu membuatku
  tertawa disekolah. Kalian adalah tokoh penting dalam masa SMA ku. terimakasih. aku bersykur :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar